loading..

Tips-Tips Menarik

img_rate_1img_rate_2img_rate_3img_rate_4img_rate_5
print.png Print
group.png No Vote

Kehidupan berumah tangga memang tak seindah seperti yang kita harapkan saat masih pacaran. Banyak hal yang saat pacaran belum kita ketahui dari pasangan kita, namun setelah menikah ternyata banyak kekurangan yang mungkin membuat Anda tidak nyaman. Tetapi itu bukan berarti bahwa Anda memilih orang yang salah untuk menjadi pendamping hidup Anda. Tidak ada menusia yang sempurna dan Anda juga perlu menyadari bahwa Anda mungkin memiliki kekurangan, namun pasangan Anda tidak mempermasalahkannya. Berikut ini adalah beberapa tips pernikahan untuk pengantin baru :

58_akad_web.JPG


Bersikap Terbuka Mengenai Uang

Janganlah menyimpan masalah mengenai keuangan Anda terhadap pasangan. Lebih baik katakan sejak awal agar tidak menjadi masalah dikemudian harinya. Ketidak terbukaan Anda mengenai keuangan terhadap pasangan bisa menyebabkan masalah besar suatu hari nanti.


Diskusikan Masalah Sekecil Apapun

Biasanya pria lebih akan menganggap sepele untuk hal ini, seperti menaruh handuk di sembarang tempat, tidak menutup toilet dengan benar, menaruh sepatu atau sendal sembarangan. Hal kecil semacam ini lah yang sering menyebabkan pertengkaran terutama bagi pasangan yang baru menikah. Bicarakan dengan baik dengan pasangan mengenai hal ini, karena bila dibiarkan saja justru akan menimbulkan masalah yang besar di kemudian hari.


Bersenang-senang Bersama

Melakukan segala hal bersama-sama dengan pasangan akan semakin mempererat hubungan dan meningkatkan kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan. Carilah kegiatan yang menyenangkan yang bisa dilakukan bersama.


Memperluas Pertemanan

Memiliki hubungan dekat dengan keluarga dan beberapa taman akan memberikan efek yang baik bagi kehidupan pernikahan Anda. Namun Anda juga harus pintar dalam memilih teman, agar nantinya mereka memang bisa memberikan dukungan dan saran yang baik ketika Anda dan pasangan sedang mengalami masalah rumah tangga. 


Tunjukan Apresiasi Tiap Hari

Sebagai pengantin baru akan mudah untuk melakukan hal ini. Apresiasi disini bukan berarti Anda harus memberikan hadiah mahal, tetapi buatlah pasangan merasa nyaman dan special, misalnya dengan ciuman, pelukan atau membuatkan masakan kesukaannya. Hal-hal seperti ini bisa membuatnya merasa dihargai dan si dia pun semakin cinta kepada Anda.

Article Tag's : No Tag's Available.

Comment ( 1 )

black @ July 14, 2012
Setuju bgt neh ama tips2 di atas...

Add New

Name : *
Email Address : *
will not published
Website :
Comment : *
Security Question :
security image
*

Featured Gallery


We In Social Media


Testimony

Perfomance Team & Pengantin Production

Kami ditugaskan untuk Merencanakan, Mengarahkan, Mendampingi dan Melaksanakan Tugas dengan Tanggung Jawab dan Kesungguhan Hati..

Previari Umi Pramesti, S.T. & Adityo Cahyadi, S.T.

Pasangan yang Luar Biasa

Frida Noor Afifah, S.H & Gesit Wijaya Sadewa, S.E

Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah warahmah

Evida Fauziah, A.Md & Bagus Panuntun, SE., MBA

"Pernikahan dengan Bingkai Tradisi dan Islami"


Featured Video


Contact Us

Pengantin Production
Jl. Kesehatan No. B 43 Sendowo Sleman
Yogyakarta [ Lokasi Kantor ]
Telp-Fax: ( 0274 ) 514685 - 543218
Email: